Rumah Simple dan Elegan

Untuk memiliki rumah dengan interior yang simple dan elegan semua ruang harus dapat memenuhi fungsinya, termasuk area yang paling sempit sekalipun, seperti koridor yang biasa dilalui orang. Mungkin agak lama untuk berhasil mewujudkan sebuah hunian elegan yang prima memadukan konsep mediaternia pada tampilan fisik bangunan dengan elemen interior berunsur klasik. Menghadirkan sebuah hunian berkonsep terbuka yang menyerupai hall besar, tetapi juga memiliki banyak area yang fungsional. Untuk memenuhi kebutuhan akan masing-masing ruang.

Lokasi rumah yang di daerah jual beli rumah di Jakarta Selatan membuat udara serta lingkungan sekitar lebih hangat dan teduh. Keadaan demikian membuat sirkulasi udara pada hunian terlihat nyaman dan sejuk. Kebanyakan elemen interior yang mengisi untuk hunian semacam ini adalah benda-benda klasik -baik Eropa maupun Indonesia yang artistik. Sementara materi serta bentuk fisik bangunan lebih banyak diserap dari gaya mediterani, seperti penggunaan batu alam pada lantai, dinding yang bertekstur serta jendela-jendela besar yang memungkinkan cahaya matahari masuk dengan leluasa.

Rumah simple

Design rumah semacam ini memakan waktu cukup lama, karena anda harus pintar-pintar mencampurkan unsur simple tetapi dengan barang-barang yang elegan, tidak hanya itu penempatan dari lokasi dimana lokasi barang itu di letakan harus sesuai dengan yang lain. Hunian semacam ini memang sangat indah dan terlihat mahal, tetapi jika kita asal-asalan dan tidak teliti akan terlihat membosankan dan terlihat aneh di pandang mata. Kendati banyak kendala yang dialami karena itu anda harus terlibat langsung dengan proses pembangunan hunian yang cukup melelahkan, tetapi akhirnya anda akan puas dan merasa nyaman dengan kondisi rumah saat ini. Kalaupun anda memiliki beberapa space lagi yang masih terlihat kosong, anda harus berputar otak agar ruangan kosong tersebut bisa sama rata dengan ruangan yang sudah anda design se simple dan elegan.

Pengaruh feng shui di rumah ini juga bisa anda masukan. mungkin desain rumah ini pada awalnya tidak se demikian karena pengaruh feng shui turut berperan pada beberapa perubahan yang kemudian terjadi. Desain rumah anda terdahulu mungkin terlalu terbuka atau tidak sesuai dengan feng shui. tetapi jika anda memang tidak begitu percaya dengan pengaruh feng shui anda harus pintar-pintar kembali melakukan designnya.

Comments are closed.